});
candi borobudur peninggalan nabi Musa

Penemuan Peninggalan Para Nabi yang Menggemparkan Dunia

Candi Borobudur Peninggalan Nabi Musa –  Berikut ini beberapa peninggalan para nabi yang menggemparkan dunia. Pasalnya, peninggalan tersebut mempunyai fakta sejarah yang sangat kental dengan agama Islam. Selain ada pernyataan bahwa candi Borobudur peninggalan Nabi Musa, ada juga peninggalan para nabi lainnya.

Contohnya adalah penemuan kapal atau bahtera Nabi Nuh, penemuan injil barnabas, dan penemuan istana nabi Sulaiman. Berikut ini beberapa penemuan para nabi yang menggemparkan dunia publik.

1. Borobudur Peninggalan Nabi Sulaiman

peninggalan nabi Musa
candi borobudur peninggalan nabi musa – tribunnews.com

Pada bulan April lalu kelompok peneliti dari Cina yang tergabung dalam Noah’s Ark Ministries International mengumumkan mereka telah menemukan sisa-sisa perahu Nabi Nuh.

Gunung Agri atau Gunung Ararat di Turki Timur. Para peneliti ini pun berhasil masuk ke dalam perahu tersebut dan mengambil foto dari beberapa spesimen.

Specimen yang mereka ambil berusia ribuan tahun dan sangat cocok dengan apa yang digambarkan dalam sejarah.
Para peneliti yang berjumlah beberapa orang ini juga memamerkan sejumlah fosil kapal yang diduga yang berasal dari kapal Nabi Nuh seperti tambang, paku, dan pecahan kayu.

2. Penemuan Istana Nabi Daud

candi borobudur peninggalan nabi Musa
panwis.com – candi borobudur peninggalan nabi Musa

Arkeolog asal Hebrew University, Yerusalem, Israel mengklaim telah menemukan dua bangunan besar yang pernah ditinggali oleh seorang raja.

Ya, itu merupakan istana dari Raja atau Nabi Daud, seperti yang dikisahkan di sejumlah kitab suci, seperti Al-Qur’an dan Alkitab.
Penemuan itu telah melalui proses yang panjang. Hampir setahun arkeolog menggali sebuah situs yang diyakini sebagai Benteng Kota Yudea di Shaarayim, yaitu sebuah tempat di mana Nabi Daud mengalahkan prajurit tangguh.

3. Tabut Perjanjian Nabi Musa

peninggalan nabi Musa
hipwee.com – candi borobudur peninggalan nabi musa

Seorang arkeolog bernama Ron Wyatt mengaku pernah menemukan tabut tersebut di goa Yeremia Israel, ron wyatt mengaku banyak mengalami kejadian supranatural pada saat menemukan tabut tersebut.

Dia dan anggotanya mengaku tidak berani membuka tabut tersebut, dan sekarang kabarnya tabut tersebut hilang secara misterius ato cuma akal-akalan para arkeolog aja untuk menyimpan tabut tersebut entah dimana.

4. Penemuan Bagian Kereta Firaun di Laut Merah

candi peniggalan nabi musa
detik.travel.com – candi borobudur peninggalan nabi Musa

Masih cerita Dari nabi Musa, dalam kisah juga di jelaskan nabi musa pernah dikejar kejar bala tentara firaun di laut merah dan dengan tongkatnya beliau mampu membelah lautan dan juga menghancurkan tentara firaun dalam sekejap.

Seorang arkeolog bernama Ron Wyatt (dia ini arkeolog terkenal gan yang ikut menemukan tabut perjanjian, kereta firaun bahkan bahtera noah dia ikut mencari).

Mengaku telah menemukan beberapa bangkai roda kereta tempur kuno di desa Laut Merah yang diduga adalah roda kereta milik Firaun. Selain menemukan roda bangkai kereta tempur.

Wyatt bersama beberapa tim peneliti juga menemukan beberapa tulang manusia dan tulang kuda di tempat yang sama. Penemuan lainnya yang didapat Wyatt adalah ditemukannya poros roda dari salah satu kereta kuda yang telah tertutup batu karang dan ditemukan juga roda dengan buah jeruji yang terbuat dari emas.

Temuan-temuan ini semakin memperkuat dugaan sisa-sisa kerangka tersebut merupakan bagian dari kerangka dari para bala tentara Firaun yang tenggelam di Laut Merah.

5. Kitab Injil Barnabas

peninggalan para nabi yang menggemparkan
sayanda.com – candi borobudur peninggalan Nabi Musa

Tahun lalu umat kristen dihebohkan dengan Penemuan kitab injil Barnabas yang selama ini di rahasiakan oleh Turki.injil barnabas ini diperkirakan berumur tahun dan memakai bahasa aramik, bahasa yg diyakini diapakai pada masa nabi Isa Alaihis Salam.

Barnabas sendiri adalah murid pertama nabi Isa Alaihis Salam, pihak vatikan ingin melihat injil tersebut yang sekarang sedang diteliti oleh gereja di turki dan yang membuat gempar umat kristen. Dalam isi injil tersebut bahwa! Silahkan telusuri sendiri di googel.

6. Situs Injil Barnabas

peninggalan Nabi Musa di Indonesia
kastayatour.com – candi borobudur peninggalan nabi Musa

Penelusuran tim Arkeolog Inggris mengungkap sebuah temuan yang diyakini peninggalan Nabi Ibrahim. Temuan ini diperkirakan telah berusia ribuan tahun dan dianggap sebagai pusat administratif untuk masyarakat sewaktu Nabi Ibrahim tinggal di sana.

Dengan temuan ini diharapkan akan ada tambahan pemahaman modern tentang terbentuknnya negara pertama. Seperti diketahui Kota Utara, dahulu dikenal sebagai sebuah pusat komersial yang ditemukan.

7. Penemuan Kapal Nabi Nuh

peninggalan Nabi Musa
hipwee.com – candi Borobudur peninggalan Nabi Musa

Pasti dari sebagian pemirsa seven tub disini baru tau kalo candi Borobudur adalah peninggalan nabi Sulaiman dan kalo candi Borobudur ini adalah tempat tinggal/peninggalan Ratu Saba yang nantinya jadi istri nabi Sulaiman. Nabi Sulaiman alaihis Salam adalah seorang utusan Allah yang diberikan keistimewaan dengan kemampuannya menaklukkan seluruh makhluk ciptaan Allah.

Termasuk angin yang tunduk di bawah kekuasaannya atas izin Allah. Bahkan, burung dan jin selalu mematuhi perintah Sulaiman.
Banyak ulama ato para ahli arkeolog mengatakan bahwa candi Borobudur ini ada ketika zaman nabi Sulaiman dan sekarang masih diperdebatkan oleh para ulama dan arkeolog.

Itulah Peninggalan Para Nabi yang Menggemparkan Arkeolog Dunia. Namun, peninggalan Nabi Musa terkait candi Borobudur itu tidak dapat dibuktikan dengan data yang tertulis.

Tinggalkan komentar