});
santri temboro

Subhanalloh, Bahagianya Orangtua Jika Punya Anak Seperti Ini

Tilawah Anak Indonesia Merdu – Luput dari pemberitaan media seperti TV dan media berita online lainnya. Indonesia mempunyai hafidz yang mempunyai suara merdu dan hafalan Qurán yang baik.
Umurnya baru 8 tahun.

Ia adalah santri temboro, Magetan. Simak bagaimana anak ini meneruskan ayat yang dibacakan. Ia juga dapat mengetahui surat dan juz berapa ayat yang baru saja dibacakan kemudian dilanjutkannya dengan lantunan yang merdu.

Lokasi Pesantren Temboro

santri temboro ngaji suara merdu
youtube.com

Temboro adalah sebuah nama desa dimana pesantren ini berada. tepatnya di Desa Temboro, Kecacamatan Karas, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Nama pesantrennya adalah Pesantren Al Fatah.

Pesantren Al Fatah yang lebih dikenal dengan nama Temboro ini mempunyai lebih dari 12.00 santri putra dann putri. Keunggulan pesantren Temboro adalah cara pengajaran yang baik. Selain itu, pesantren Temboro juga terkenal dengan airnya yang terjaga kebersihannya.

Pada video yang berdurasi kurang dari 3 menit di atas, seorang ustadz membacakan ayat suci Al-Qur,an kepada santri berusia 8 tahun tersebut. Setelah itu, santri yang masih sangat muda ini melanjutkan bacaan dengan baik.

Suara lantunan ayat suci Al-Quránnya sangat merdu dan menyentuh, Membuat kita yang belum terlalu fasih membaca merasa iri dan menangis.