});

Kumpulan Ucapan Pernikahan yang Bisa Kamu Sampaikan untuk Teman dan Keluarga

Ucapan Pernikahan – Hari Pernikahan adalah hari yang sangat membahagiakan bagi teman akrab atau kerabat. Sudah harusnya dan harusnya kita berikan ucapan selamat pernikahan untuk tingkatkan kondisi senang bagi kedua mempelai.

Ucapan selamat menikah yang termasuk dapat dibaurkan bersama dengan kata mutiara pernikahan, serta ucapan selamat menempuh hidup baru ini pastinya terlalu bermanfaat untuk Anda baca-baca.

Sekaligus mampu dijadikan sebagai bahan refrensi serta percontohan, dikala setiap saat Anda membutuhkan kalimat terbaik untuk mengucapkan selamat pernikahan kepada kawan akrab Anda.

Ucapan Pernikahan Islami

ucapan perniakahan
ucapan pernikahan
  1. Semoga Allah Swt menyempurnakan kebahagian kalian dan menjadikan pernikahan kalian sebagai ibadah kepada-Nya.
  2. Takdir sudah mempertemukan kalian berdua, kebersamaan raih takwa adalah pertalian cinta yang paling hakiki, kayulah bahtera tempat tinggal tangga kalian dengan penuh cinta dan kasih. seluruh sebab Allah dan Rasulnya. Selamat menempuh hidup baru.
  3. Ini adalah awal bagi kalian, semoga pernikahan ini mempunyai berkah hingga akhir nanti dan kalian akan selalu mendapat RahmatNya. Selamat menempuh hidup Baru.
  4. Cinta tak pernah mengenap apa dan siapa, pernah kamu tetap begitu polos tetapi sekarang kamu sudah siap menjadi ibu. Terimalah do’aku ini sobat, semoga senang selalu menyertai mu.
  5. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang saqinah, mawaddah, warrohmah dan mendapatkan keturunan yang sholeh sholeha, di berikan rejeki yang berkah dan melimpah dan semoga selalu di lindungi Allah Swt.
  6. Sungguh indah sayap kupu-kupu, riang gembira menari-nari.
  7. Selamat menempuh hidup baru, hari senang sudah menanti.
  8. Ternyata mitos orang baik nikah duluan dan orang ganteng nikah belakangan benar adanya, selamat ya buat kamu yang baik hehe… selamat menempuh hidup baru.
  9. Semoga kalian selalu menjadi suami istri yang saling mencintai satu serupa lain. Selamat menempuh hidup baru, do’aku selalu menyertaimu, semoga pernikahan kalian langgeng hingga tuhan memanggil.
  10. Kini kebahagiaan mu sudah lengkap, kamu sudah menemukan apa yang kamu cari selama ini, aku ikut senang menyaksikan diri mu yang bahagia. Happy Wedding, semoga pernikahanmu selalu di penuhi dengan cinta.
  11. Pernikahan adalah awal baru dalam kehidupan, awal dari kebahagiaan dan kebersamaan. Selamat menempuh hidup baru sahabatku.
  12. Ketika cinta sudah datang, hati pun jadi menjadi tenang. Dan harapan tentangnya pun akan perlahan tumbuh, yakinilah perjodohan kalian berjalan atas kehendakNya. Selamat berbahagia, untukmu, atas pernikahanmu.
  13. Ya Allah sempurnakanlah kebahagiaan kedua saudara ku ini dengan menjadikan pernikahan mereka sebagai wujud ibada kepada-Mu, dan sebagai bukti pengikat cinta kepada Rasulullah SAW.
  14. Selamat arat pernikahan kalian, kemi berdo’a semoga Allah Swt mencurahkan keberkahan atas mu dan mudah-mudahan dia mempersatukan kamu berdua di dalam kebaikan.
  15. Ya Allah, anugerahkanlah kepada sahabatku ini pasangan hidup serta keturunan yang bisa menyejukkan hatinya, dan menjadikan sahabatku ini sebagai imam bagi orang-orang yang bertakwa.
  16. Ya Allah Ya Rabb, sempurnakanlah kebahagiaan mereka dengan menjadikan pernikahan mereka berdua itu sebagai ibadah kepada-Mu dan bukti ketaatan dirinya terhadap sunnah Rasul-Mu Aamiin.

Ucapan selamat pernikahan yang menyentuh kalbu diatas semoga mampu dijadikan referensi untuk kamu yang tengah mencari sebuah ucapan penikahan yang benuansa islami, yang bisa kamu sampaikan kepada teman kamu, jangan lupa untuk menagih souvenir pernikahan dari teman kamu yang sedang menikah, hehehe.

Apabila ada yang disukai bisa kamu ambil, atau mampu dijadikan inpirasi untuk sebabkan ucapan pernikahan sendiri yang jauh lebih bagus dan bermakna. Semoga artikel sederhana tentang ucapan pernikahan islami ini mampu bermanfaat.

Tinggalkan komentar